Buka Baju, So Ji Sub Langsung Bikin Penggemarnya Histeris

Jum'at, 07 April 2017 - 21:52 WIB
Buka Baju, So Ji Sub...
Buka Baju, So Ji Sub Langsung Bikin Penggemarnya Histeris
A A A
JAKARTA - Bukan So Ji Sub kalau tidak tahu bagaimana cara memanjakan penggemarnya. Di tengah fanmeeting So Ji Sun Twenty The Moment in Jakarta yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, Jumat (7/4/2017), aktor ganteng itu membuat para fansnya histeris ketika dia bernyanyi.

Fans pun tambah histeris ketika aktor ganteng berusia 39 tahun itu tiba-tiba membuka bajunya di tengah lagu yang dia nyanyikan. Tanpa malu-malu, Ji Sub pun memamerkan sejumlah bagian tubuhnya yang terbilang macho itu.

Di acara itu, Ji Sub menyanyikan beberapa lagu andalannya seperti Oh Yeah dan sejumlah lagu soundtrack drama Korea yang pernah dibintanginya. Aksinya ini membuat fans menikmati lantunan lagu yang dinyanyikan So Ji Sub.

Aksi ini ternyata tak cukup membuat Ji Sub puas. Dia bahkan mengatakan, penampilannya akan membuat fans lebih gila. Lawan main Song Joong Ki di film Battle Islan ini sangat ingin agar fanmeetingnya ini bisa dinikmati oleh penggemarnya.

"Saya akan membuat kalian gila. Jadi nikmati penampilan saya! Saya akan berkeringat!" ujar So Ji Sub di Jakarta, Jumat (7/4/2017).

Penampilan Ji Sub belum usai. Dia masih akan memberikan beberapa penampilan spesial yang bisa membuat fans tidak akan melupakan fanmeetingnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)